Lompat ke isi utama

Berita

Pentingnya Peran Stakeholder Dalam Pengawasan Pemilihan 2024 Di Kabupaten Ogan Ilir

Bawaslu Ogan Ilir gelar Rapat Koordinasi Stakeholder

Ketua Bawaslu Ogan Ilir Sampaikan Beberapa Hal pada pembukaan rapat dengan stake holder

Bawaslu Ogan Ilir gelar Rapat Koordinasi Stakeholder dengan tema "Peran Stakeholder Dalam Pengawasan Tahapan Pemilihan Serentak 2024 Kabupaten Ogan Ilir" yang dilaksanakan pada  Kamis (22/8/2024) di Palembang.

Ketua Bawaslu Ogan Ilir Dewi Alhikmah Wati dalam sambutannya, menyampaikan terima kasih kepada pihak terkait, khususnya Pemkab Ogan Ilir yang telah mendukung hingga terlaksananya berbagai tahapan yang dilakukan pihak Bawaslu.

“Seperti yang sama sama kita ketahui tidak lama lagi proses pendaftaran pencalonan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Ogan ilir ini akan segera dimulai, maka dari itu kami mengharapkan partisipasi  semua undangan malam hari ini agar kita bersama-sama mengawasi jalannya tahapan demi tahapan Pemilihan  di Kabupaten Ogan Ilir, agar nantinya dari proses yang telah kita lalui  bisa menghasilkan pemimpin pemimpin yang di harapkan oleh masyarakat,” Ujarnya.

"Selain itu Perlu kami sampaikan juga kepada tamu undangan yang hadir pada kegiatan ini, kami sudah bekerja semampu kami dalam melaksanakan pengawasan serta telah melakukan sosialisasi dan koordinasi ke jajaran untuk tetap mengawasi dengan sungguh sungguh jalannya tahapan ini. Maka dari itu kami mohon, melalui perpanjangan tangan bapak/ibu stakeholder yang hadir pada hari ini, agar dapat menyampaikan pesan-pesan untuk mengawasi proses pemilihan kepada jajaran lembaga masing-masing dan kepada masyarakat umum lainnya demi suksesnya pesta demokrasi di Kabupaten OI,”Ujarnya di akhir sambutannya.

Sementara Plh Sekda Kabupaten Ogan Ilir Taher Ritonga mengatakan, sebagai Pemerintah Daerah kami sangat mengapresiasi kegiatan ini, sementara untuk anggaran pelaksanaan pemilu ini kami sudah penuhi sesuai permohonan dan kebutuhan, selain itu Pemerintah juga berharap pelaksanaan Pemilu ini bisa berjalan dengan sukses dan aman.

 

 

humas Bawaslu Ogan Ilir

Tag
Bawaslu Ogan Ilir