Lompat ke isi utama

Berita

Kepala Sekretariat dan Bendahara Panwaslu 16 Kecamatan di Kabupaten Ogan Ilir Ikuti Rakernis

Kepala Sekretariat dan Bendahara Panwaslu 16 Kecamatan di Kabupaten Ogan Ilir Ikuti Rakernis

Indralaya - Bawaslu Ogan Ilir. Bawaslu Ogan Ilir menggelar kegiatan Rapat Evaluasi Pengelolaan Anggaran Panwaslu Kecamatan se-Ogan Ilir di Hotel Algoritma Palembang pada hari Kamis-Jumat (3/8/2023 - 4/8/2023).

Plt. Kepala Sekretariat dalam sambutannya berharap kegiatan ini dapat memotivasi kerja sekretariat kecamatan. Dengan adanya kegiatan ini hendaknya dapat menyamakan persepsi dan pemahaman tentang pengelolaan anggaran dan pertanggungjawaban di kecamatan masing-masing.

Selain itu Mulkan juga menjelaskan bahwa output dari diselenggarakannya kegiatan ini adalah untuk meningkatkan solidaritas dan soliditas serta menguatkan hubungan dan koordinasi antara Bawaslu Kabupaten dengan Panwaslu Kecamatan.

“Setelah terlaksananya kegiatan ini, diharapkan bapak/ibu bisa menjalin kerja sama dan membangun komunikasi dengan Ketua dan Anggota Panwaslu Kecamatan masing-masing, sehingga dapat saling membantu dalam kelancaran penyusunan Surat Pertanggung Jawaban (SPJ) dan Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ)” ujar Mulkan.

Kegiatan ini diikuti oleh Kepala Sekretariat beserta Bendahara Panwaslu Kecamatan se-Ogan Ilir. Selama kegiatan berlangsung Plt. Kepala Sekretariat selaku narasumber selalu mengingatkan untuk memberikan laporan yang akuntabel.

 

Humas Bawaslu Ogan Ilir