Lompat ke isi utama

Berita

SOSIALISASIKAN REKRUTMEN PANWASLU KECAMATAN, BAWASLU OGAN ILIR SEBAR INFORMASI KE 16 KECAMATAN

SOSIALISASIKAN REKRUTMEN PANWASLU KECAMATAN, BAWASLU OGAN ILIR SEBAR INFORMASI KE 16 KECAMATAN

Indralaya, Bawaslu Ogan Ilir- Jajaran sekretariat Bawaslu Ogan Ilir sosialisasikan rekrutmen Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kecamatan di seluruh titik kecamatan di Ogan Ilir pada Sabtu (17/9/2022).

Terdapat 16 kecamatan yang menjadi pusat penyebaran spanduk serta lembar pengumuman, yakni Kecamatan Indralaya, Indralaya Utara, Indralaya Selatan, Pemulutan, Pemulutan Barat, Pemulutan Selatan, Tanjung Raja, Rantau Panjang, Rantau Alai, Sungai Pinang, Kandis, Lubuk Keliat, Rambang Kuang, Muara Kuang, Tanjung Batu, dan Payaraman.

Ketua Bawaslu Ogan Ilir, Dermawan Iskandar mengatakan, Bawaslu Ogan Ilir memanfaatkan semua media informasi untuk menyosialisasikan rekrutmen Panwascam, termasuk dengan menyebarkan langsung informasi ke tiap-tiap kecamatan.

"Jadi kami memanfaatkan seluruh media yang ada, baik offline maupun online. Untuk yang online, kami sudah sebar melalui situs web dan seluruh media sosial Bawaslu Ogan Ilir serta penyebaran broadcast melalui pesan WA seluruh jajaran," jelas Dermawan.

Ia berharap, sosialisasi melalui penyebaran pengumuman secara masif ini dapat meningkatkan antusiasme dan partisipasi masyarakat Ogan Ilir dalam mengikuti seleksi.

"Semoga banyak masyarakat yang mendaftar dan pelaksanakan rekrutmen ini berjalan lancar," harapnya.

 

Humas Bawaslu Ogan Ilir