Lompat ke isi utama

Berita

Permudah Masyarakat, Bawaslu Ogan Ilir Sediakan Layanan Whatsapp Centre Rekrutmen Panwaslu Kecamatan

Permudah Masyarakat, Bawaslu Ogan Ilir Sediakan Layanan Whatsapp Centre Rekrutmen Panwaslu Kecamatan

Indralaya, Bawaslu Ogan Ilir - Bawaslu Ogan Ilir menyediakan layanan Whatsapp Centre dalam rekrutmen Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kecamatan se-Ogan Ilir tahun 2022. Nomor Whatsapp yang bisa dihubungi yakni 082179584429.

Ketua Bawaslu Ogan Ilir, Dermawan Iskandar, mempersilakan masyarakat yang ingin bertanya terkait rekrutmen Panwaslu Kecamatan menghubungi layanan Whatsapp Centre Bawaslu Ogan Ilir.

"Kalau ada masyarakat yang bingung terkait persyaratan atau berkas-berkas yang dibutuhkan, silakan hubungi saja Whatsapp Centre yang sudah kami sediakan", ujar Dermawan.

Lebih lanjut Dermawan menyampaikan, tujuan layanan Whatsapp Centre ini adalah untuk menjadi salah satu media informasi bagi masyarakat dalam mendaftar. "Karena berdasarkan pengalaman rekrutmen sebelumnya, banyak masyarakat yang bertanya. Jadi Whatsapp Centre ini diharapkan memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam mendapatkan informasi yang lebih rinci," jelasnya.

Layanan Whatsapp Centre ini beroperasional selama masa rekrutmen Panwaslu Kecamatan, setiap hari pukul 09.00 s.d. 17.00 WIB.

Humas Bawaslu Ogan Ilir