Lompat ke isi utama

Berita

Bawaslu Ogan Ilir Terima Dua Pendaftar Melalui Pos Elektronik

Bawaslu Ogan Ilir Terima Dua Pendaftar Melalui Pos Elektronik

Indralaya, Bawaslu Ogan Ilir - Hingga hari ketiga dibukanya pendaftaran rekrutmen Panwaslu Kecamatan, Bawaslu Ogan Ilir terima dua pendaftar secara daring (online).

Pendaftaran dilakukan melalui pengiriman berkas ke alamat pos elektronik (pos-el) Bawasluoganilir.ss.08@gmail.com. Berdasarkan data yang dikirimkan, pendaftar mendaftar untuk Panwaslu Kecamatan Indralaya.

Ketua Bawaslu Ogan Ilir sekaligus Ketua Kelompok Kerja Pembentukan Panwaslu Kecamatan Ogan Ilir, Dermawan Iskandar menjelaskan, pendaftar yang mengirimkan syarat kelengkapan melalui pos-el diminta untuk membawa berkas fisik saat pelaksanaan tes tertulis.

"Jika lulus seleksi administrasi, pendaftar harus membawa berkas fisiknya yang sudah dikirimkan melalui pos elektornik saat tes tertulis nanti," ujar Dermawan, Sabtu (24/9/2022).


Hingga 23 September 2022, terdapat 67 total pendaftar dari seluruh kecamatan. Dermawan berharap masyarakat Ogan Ilir semakin banyak yang mendaftar dan segera mengirimkan berkas kelengkapan persyaratan.

"Silakan bagi yang tidak sempat ke kantor, bisa mengirimkan berkas melalui online (daring, red) atau via pos. Jadi masyarakat lebih mudah untuk mendaftar," tutup Dermawan.

Humas Bawaslu Ogan Ilir