Lompat ke isi utama

Berita

Apel Pagi bersama Bpk. JUNAIDI, SE., M.Si ( Koordinator Divisi Pengawasan, Humas & Hubal ) Bawaslu SumSel

Apel Pagi bersama Bpk. JUNAIDI, SE., M.Si ( Koordinator Divisi Pengawasan, Humas & Hubal ) Bawaslu SumSel

               Bawaslu Kabupaten Ogan Ilir melaksanakan Apel Pagi setiap hari Senin sebagai rutinitas wajib mingguan bagi jajaran dan staff di lingkungan Bawaslu Kabupaten Ogan Ilir. Pada apel kali ini, dihadiri Koordinator Divisi PENGAWASAN HUMAS & HUBUNGAN ANTAR LEMBAGA Bawaslu Sumatera Selatan, Bpk. Junaidi, SE., M.Si sebagai Pembina Apel. Hadir juga Ketua Bawaslu Ogan Ilir, Bpk. Dermawan Iskandar, SE, Anggota Bawaslu Ogan Ilir Bpk. Idris, SH.I dan Ibu Karlina, S.Pd.I dan diikuti seluruh jajaran dan staff di lingkungan Bawaslu Kabupaten Ogan Ilir.

               Dalam kesempatan itu, Bpk. Junaidi menyampaikan bahwa maksud dan tujuannya menghadiri apel pagi di lingkungan Bawaslu Kabupaten Ogan Ilir adalah Pertama sebagai wujud rasa rindu dan apresiasi atas prestasi beliau kepada Bawaslu Ogan Ilir. Kedua untuk memastikan aktifitas sehari-sehari jajaran dan staff Bawaslu Ogan Ilir berjalan dengan baik sebagaimana mestinya. Ketiga menghimbau agar Bawaslu Ogan Ilir melakukan perubahan dan pembenahan penampilan secara fisik baik di dalam maupun luar kantor agar lebih bagus dan menarik lagi, agar menjadi motivasi dan semangat jajaran dan staff di dalam melaksanakan rutinitas sehari-hari, terutama masuk kerja dan absen sehari-hari wajib dilaksanakan. Keempat mengajak seluruh jajaran dan staff untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan kantor, agar ritme kerja dengan kesehatan selama pandemi Covid-19 ini tetap seimbang.

               Terakhir beliau berpesan, agar pada pelaksanaan rutinitas sehari-hari, di mana pada tahun ini di Bawaslu Ogan Ilir kegiatan hampir tidak ada seperti tahun sebelumnya, hendaknya seluruh jajaran dan staff harus pandai-pandai mengisi dan mengatur waktu dengan aktifitas sehari-hari. Agar tidak menimbulkan kejenuhan bagi jajaran dan staff sehari-hari, dan juga eksistensi dan kredibilitas Bawaslu Ogan Ilir sebagai lembaga Pengawas Pemilu tetap terpelihara dan terjaga dengan baik.